Selasa, 12 September 2017

MSI DIOR BEAUTY

Dior Beauty Silver Series diformulasikan menggunakan teknologi Stem Cell serta kombinasi bahan-bahan alami pilihan lainnya seperti Glutathione, Ekstrak Licorice, Ekstra Hammamelis dan vitamin lainnya, menjadikan MSI Dior Beauty Silver Series setara kualitas bahkan lebih baik dibandingkan cream premium mahal yang sejenis.

1 Paket MSI Dior Beauty Silver:

  • Facial Cleanser 50ml1
  • Lightening Serum 20ml
  • Toner 50ml Day Cream 10gr
  • Night Cream 10gr
  • Day Cream 10gr
  • Sunscreen Cream 10gr

Rangkaian perawatan produk msi ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita, dan kandungan alaminya tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kulit wajah.

MSI Dior Beauty Silver Series, salah satu rangkaian skincare terbaru dari varian produk MSI Dior Beauty. Diciptakan dengan konsep Baby Face yang bertujuan untuk merawat dan meremajakan kulit wajah menjadi lebih muda, sehat, kencang/elastis, bersih berseri dan bebas noda/flek.

Manfaat Pemakaian MSI Dior Beauty Silver Series

  1. Mencerahkan kulit wajah secara alami dan merata.
  2. Mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit wajah.
  3. Membantu memperlambat masalah penuaan kulit.
  4. Menghilangkan/menyamarkan flek atau spot hitam kulit wajah.
  5. Menutrisi kulit sehingga kesegaran kulit wajah terjaga lebih lama.
  6. Meningkatkan produksi kolagen alami dalam tubuh.
  7. Mengecilkan pori-pori kulit wajah.
  8. Membantu mengontrol minyak berlebih pada lapisan kulit wajah.
  9. Mengurangi kerutan atau garis keriput pada wajah.
  10. Membantu menghilangkan/menyamarkan masalah pigmentasi pada kulit wajah.
  11. Membantu proses perawatan dan penyembuhan jerawat (khusus pemakaian Toner).
  12. Berfungsi sebagai tabir surya, dan meningkatkan kekebalan kulit wajah dari radikal bebas.


Keunggulan MSI Dior Beauty Silver Series

Teknologi Stem Cell

MSI Dior Beauty Silver Series menggunakan teknologi stem cell. Dalam pengaplikasiannya stem cell memiliki fungsi restoratif dan diperlukan untuk memicu regenerasi sel kulit melawan kerutan, penuaan, flek hingga menghilangkan/menyamarkan bekas luka parut pada kulit wajah.

Daya Kerja Ekstra

MSI Dior Beauty Silver Series mengandung Glutathione dan Collagen, hal biasa yang banyak ditemui di cream perawatan wajah pada umumnya, namun karena formulasinya dikombinasi dengan teknologi Stem Cell menjadikan daya kerja komponen ini menjadi 2x lebih maksimal, bahkan memicu jaringan kulit kita untuk menghasilkan kolagen ekstra.

Skincare Lengkap

Rangkaian skincare MSI Dior Beauty dirancang lengkap mulai dari cleanser, toner, lightening serum, cream siang dan malam hingga sunscreen untuk melindungi wajah dari sinar UV yang berlebihan.

Cocok Untuk Segala Jenis Kulit

Rangkaian skincare ini cocok untuk segala jenis kulit termasuk kulit berjerawat. Salah satunya Toner MSI Dior Beauty mengandung ekstrak Hammamelis (Witch Hazel), yaitu suatu bahan alami yang berfungsi sebagai astringent dan desinfektan alami untuk perawatan jerawat dan juga mampu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah.

Kualitas Premium

Pemakaian MSI Dior Beauty Silver Series secara rutin dan berkala tidak hanya menjadikan kulit lebih muda, melainkan berefek positif pada kecerahan dan bersihnya kulit wajah, serta meningkatkan kesehatan kulit wajah sehingga tidak mudah kusam dan berjerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar